Doloader's Blog

Just another WordPress.com weblog

  • Klik tertinggi

    • Tidak ada
  • Arsip

    • follow me on Twitter

    $10 Top Secret Cuma-cuma Dari Hits4Pay

    Posted by doloader pada Juli 4, 2009

    Bagi yang berminat menjadi refferal saya, saya tawarkan secuil bisnis yang mungkin berarti bagi anda. Yaitu dengan menjadi anggota atau member dari Hits4Pay dot com. Program ini mungkin cocok diterapkan bagi para pemula atau istilahnya newbie yang senang berkutat dengan dunia online. Program ini yaitu hanya dengan membaca iklan. Setelah jadi member kita hanya disuruh untuk membaca iklan yang dikirim setiap hari ke email kita. Buka email membaca iklan terus kita dapat dollar, gampangkan ?Bagi yang punya email dan punya akun pay-pal segeralah daftar disini. $10 akan anda dapatkan begitu anda menjadi member. Selanjutnya kita hanya menunggu kiriman iklan dari Hits4Pay. Info ini barusan saya dapatkan dari Web s-i-s-t-e-m b-i-s-n-i-s.
    Segeralah buka tulisan yang ada disini, daftarkan diri anda dan dapatkan $10 pertama anda. Anda sudah mendaftar ?
    Receive Emails On Topics That Interests You
    And Get Paid For It! Get $10 Just to signup!
    http://hits4pay.com/members/index.cgi?Riyanto
    Bagi yang sudah menjadi member abaikan pesan ini dan bagi yang belum sampaikan alasan. Last update
    What’s wrong with that :
    Error
    Member has been terminated.

    2 Tanggapan to “$10 Top Secret Cuma-cuma Dari Hits4Pay”

    1. casrudi said

      daftar ah…. 😀

      • doloader said

        Hati-hati mas lihat tuh last update aku udah
        di hangout sama si hitsforpay gara-gara aku
        ikut program lain yaitu vinefire lihat tuh se-
        belah kanan adakan bannernya, sama vinefire
        juga belum ada kepastian dibayar atau nggak
        pokoknya aku nggak tanggung resiko deh
        soalnya masih awam/pemula.

    Tinggalkan komentar