Doloader's Blog

Just another WordPress.com weblog

  • Klik tertinggi

    • Tidak ada
  • Arsip

    • follow me on Twitter

    $25 Top Secret Akankah Dibayar

    Posted by doloader pada Juli 6, 2009

    Sehari yang melelahkan dengan klik dan terus mengeklik, dengan asal-asalan, ceritanya lagi ikut-ikutan program PPC atau namanya pay per klik. Mungkin anda sudah familiar dengan kata ini dan bagi yang sudah ikut mungkin sudah ada yang merasakan hasilnya mungkin berupa duit Rupiah maupun dollar.
    Berawal dari blog walking aku menuju ke blog ini http://www.ptcinfoklik.blogspot.com
    Aku lalu sudi untuk menjadi referral dia (aku belum minta ijin menaruh alamat blognya ditulisanku) lalu aku mendaftar dan mulai mengeklik. Awal earning aku mendapat uang $10 lalu aku habisin limit hari itu $25 dengan mengeklik dan mengeklik asal-asalan. Dari situ aku mendapat atau sudah ikut, Hits4Pay dot com aku sudah ikut duluan, mungkin ada tiga :
    1. Vinefire dot com program ppc
    2. Hits4Pay dot com baca email dapat duit
    3. peoplestring dot com terima email dapat duit
    Tak tahulah apakah situs ini punya kredibilitas yang baik atau tidak yang pasti aku sudah berusaha jalanin apa yang aku bisa ——- selanjutnya ngeblog lagi dah.
    Seperti syair mbah Surip “Where are you going oke I am talking” seperti inilah onlineku selama ini tanpa tahu seperti apa kelanjutannya yang penting “Semangat” (opera sabun mandarin episode spesialku) jawabmu “semangat”.
    Jadi uangku $25 sejumlah itu yang dapat kuterima, bisa buat beli rokok diwarung depan sambil iseng ngapdet. Doloader sampai disini penjelasannya buat kekurangan segalanya saya ucapkan seribu kali maaf.

    4 Tanggapan to “$25 Top Secret Akankah Dibayar”

    1. wahyono said

      bisnis kayak gini cara bayarnya gimana ya?? aq juga ikutan klik dapetnya banner doang.. hahahah

    2. WANDI thok said

      Wew, semoga $ nya semakin hari sumangkin bertambah mas. Jue malah baru dapet $27, itupun cuman ikutan program review. Kalo mau, klik di sidebar kanan bawah blogku mas, free, nggak perlu referal segala, bisa dapet $27

    3. jerzz said

      visit my blog
      http://jerzz.wordpress.com

    4. adhyz said

      mang dibayar beneran ya??

    Tinggalkan komentar